Anthony Ginting Tak Dimasukkan ke Daftar Pesaing Emas Olimpiade Tokyo

Selasa, 4 Mei 2021 08:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Media China tidak memasukkan Anthony Sinisuka Ginting ke daftar pesaing emas Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media China tidak memasukkan Anthony Sinisuka Ginting ke daftar pesaing emas Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media China tidak memasukkan tunggal putra nomor 1 Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ke daftar pesaing emas Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui, tunggal putra menjadi salah satu sektor yang sangat menarik untuk dibahas jelang Olimpiade Tokyo 2020. Sebab, persaingannya sangat terbuka lebar.

Dari persaingan yang ketat di tunggal putra, media China, Aiyuke, tak menyebut Anthony Ginting sebagai salah satu yang akan menjadi penantang medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut media China, ada empat nama yang mereka favoritkan meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 yaitu Kento Momota, Shi Yuqi, Lee Zii Jia, dan Viktor Axelsen.

Kento Momota yang dulu paling difavoritkan, menurut media China sudah tidak lagi bisa diprediksi menyusul kekalahannya di perempat final All England 2021 atas Lee Zii Jia.

Sementara itu, Lee Zii Jia menurut media China menjadi yang paling prospek setelah penampilan mengesankannya di All England 2021 dan sukses menjadi juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%