Tim Bulutangkis Indonesia Diklaim Lebih Baik, Media China Kebakaran Jenggot

Selasa, 4 Mei 2021 04:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
Tim bulutangkis Indonesia diklaim lebih dari baik dari negaranya di bulutangkis berdasarkan hasil voting, begini reaksi dari media China. Copyright: © Humas PBSI
Tim bulutangkis Indonesia diklaim lebih dari baik dari negaranya di bulutangkis berdasarkan hasil voting, begini reaksi dari media China.

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis Indonesia diklaim lebih dari baik dari negaranya di bulutangkis berdasarkan hasil voting, begini reaksi dari media China.

Dalam sebuah voting yang dilakukan oleh situs olahraga badmintonbites mengenai 10 negara terbaik di sektor bulutangkis, tim Indonesia berhasil mengungguli China.

Berdasarkan hasil voting tersebut, tim Jepang berhasil menempati peringkat satu karena hampir seluruh voting menyebut lima sektor bulutangkis Negeri Sakura sangat-sangat kuat.

© https://badmintonbites.com/
Data negara paling dominan di bulutangkis dunia. Copyright: https://badmintonbites.com/Data negara paling dominan di bulutangkis dunia.

Untuk sektor tunggal putra disebut sangat kuat, kemudian di sektor tunggal putrinya, tim Jepang juga memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda dari tunggal putra.

Untuk sektor ganda putra, tim Jepang juga disebut sangat kuat, sementara untuk ganda putra disebut sangat-sangat kuat dan untuk sektor ganda campurannya disebut cukup kuat.

Sedangkan tim Indonesia yang berada di peringkat kedua disebut memiliki kekuatan yang baik di sektor ganda putra dan ganda campuran, kemudian di peringkat kedua ada sektor tunggal putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%