Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Rival Kevin/Marcus Kibarkan Bendera Putih

Selasa, 4 Mei 2021 04:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Charlie Crowhurst/Getty Images
Pasangan independen Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong sudah mengibarkan bendera putih untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Charlie Crowhurst/Getty Images
Pasangan independen Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong sudah mengibarkan bendera putih untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan independen Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong sudah mengibarkan bendera putih untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut pasangan peraih perak Olimpiade Rio 2016, kesempatan untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 sangat tipis setelah Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menunda India Open 2021.

Sekadar informasi, BWF awalnya memasukkan tiga turnamen pada sisa kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, yang mencakup India Open 2021, Malaysia Open 2021 dan Singapore Open 2021.

Tetapi karena situasi Covid-19 di India sedang kacau, BWF memutuskan menunda India Open 2021, dan hanya menyisakan Malaysia Open 2021 dan Singapore Open 2021.

Dua kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 tersisa, menurut pasangan yang sudah kalah tujuh kali dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak lagi memberikan mereka banyak kesempatan.

"Saya pikir ini tidak hanya sulit tetapi kami mungkin tidak memiliki kesempatan untuk lolos karena dalam hal poin, kami tidak cukup bagus. Sebelum ini seharusnya ada India Open, jadi kami masih punya tiga turnamen," kata Goh V Shem dikutip dari media Stadium Astro.

"Saya pikir kami masih punya peluang untuk menempati delapan besar. Tapi sekarang India Open telah dibatalkan dan hanya Malaysia dan Singapura Terbuka yang tersisa, jadi saya pikir ini menjadi sangat sulit," ujarnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%