Media China Tak Masukkan Tim Indonesia dalam Daftar Pesaing Olimpiade Tokyo 2020

Selasa, 4 Mei 2021 07:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Ezra Shaw/Getty Images
Media China memilih tidak memasukkan tim bulutangkis Indonesia dalam daftar pesaing medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Media China memilih tidak memasukkan tim bulutangkis Indonesia dalam daftar pesaing medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media China memilih tidak memasukkan tim bulutangkis Indonesia dalam daftar pesaing medali emas Olimpiade Tokyo 2020, dan lebih memilih memasukkan tim Jepang.

Olimpiade Tokyo 2020 sudah semakin dekat, hanya tinggal hitungan bulan pesta olahraga akbar sedunia empat tahunan sekali akan segera bergulir.

Menjelang bergulirnya kompetisi itu, media China membahas soal peluang dari wakilnya meraih medali emas, tetapi menolak memasukkan Indonesia dalam daftar pesaing.

Media China, Sina Sports, menyebut kalau pagelaran Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi pertempuran utama antara Negeri Tirai Bambu dan Jepang saja, sedangkan Indonesia tidak termasuk.

Apalagi, untuk saat ini, China dan Jepang memiliki kekuatan yang merata dari negara-negara lainnya seperti Indonesia yang disebut oleh media  Negeri Tirai Bambu masih sedang bekerja keras untuk membangun kekuatan.

Sina Sports lebih lanjut menyebut kalau China dan Jepang setidaknya akan berusaha mengirimkan dua wakilnya di lima sektor pada pesta olahraga sedunia empat tahunan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%