Positif Covid-19, Perjalanan Pulang Viktor Axelsen ke Denmark Penuh Perjuangan

Selasa, 4 Mei 2021 14:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/@ViktorAxelsen
Viktor Axelsen. Copyright: © Instagram/@ViktorAxelsen
Viktor Axelsen.
Berikut isi pesan yang dituliskan oleh Axelsen:

Yang terhormat semuanya.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua pesan mengharukan Anda. Ini adalah dukungan luar biasa yang menyenangkan dan memberi saya energi baru dalam situasi yang tidak biasa ini.

Sejak saya diuji positif Covid-19 saya telah berada di isolasi di kamar hotel saya di Ukraina. Saya hanya memiliki gejala yang sangat sedikit (tidak bisa mencium bau atau rasa), tetapi saya sebaliknya sangat baik.

Setelah banyak pertimbangan dan percakapan dengan staf saya, saya memutuskan secara pribadi untuk mengatur dan membayar pesawat ambulans pribadi yang akan membawa saya pulang dengan selamat ke Denmark. Tentu saja sesuai dengan semua pembatasan corona dan langkah-langkah yang berlaku.

Saya akan diangkut, pertama pakai ambulan, lalu pakai pesawat dan akhirnya ambulans lagi setelah tiba di Denmark. Sepanjang transportasi saya akan tinggal di ruang isolasi yang disebut (IsoArk N36- 7 Isolation Chamber).

Sepanjang perjalanan, saya akan diawasi oleh staf medis yang memastikan saya sampai di rumah dengan selamat tanpa membuat orang lain berisiko infeksi.

Saya hanya akan 'keluar' dari ruang isolasi, ketika saya telah tiba di Kopenhagen, setelah itu saya masih, memperhitungkan semua aturan yang berlaku, akan dimasukkan ke dalam isolasi di tempat tinggal pribadi.

Bahkan tidak diketahui beberapa hari, hingga saya bisa memulai latihan dan beraktivitas dengan normal kembali. Tentu saja, saya akan menjalani tes Covid lagi secepatnya setelah berada di Denmark.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%