Ucapan Kento Momota Soal Kevin Sanjaya Jadi Sorotan Media China

Minggu, 9 Mei 2021 07:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pernyataan pebulutangkis Jepang, Kento Momota soal pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi sorotan media China. Copyright: © Twitter@BadmintonLive1
Pernyataan pebulutangkis Jepang, Kento Momota soal pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi sorotan media China.

INDOSPORT.COM - Pernyataan pebulutangkis Jepang, Kento Momota soal pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi sorotan media China.

Media China, Aiyuke, menyoroti bahwa Kento Momota dan Kevin Sanjaya sama-sama menempati peringkat 1 dunia saat ini. Mereka muncul sebagai idola baru di bulutangkis era modern.

Keduanya pun memiliki gaya bermain berbeda. Kento Momota adalah pemain bertipikal bertahan, sedangkan Kevin Sanjaya lebih ke pemain dengan tipikal menyerang bersama Marcus Gideon, tetapi defense-nya juga sangat baik.

Namun ketika ditanyai oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), "Siapakah pemain dengan bakat natural?", jawaban Kento Momota yang tak sungkan untuk menyebut nama Kevin Sanjaya menjadi sorotan media China.

Sebelum menyebut kalau Kevin Sanjaya sebagai pemain yang memiliki bakat natural di bulutangkis, Kento Momota memang sudah mengakui kalau dirinya menyukai gaya bermain dari rekan duet Marcus Gideon.

"Menurut saya pemain terhebat dunia saat ini adalah Kevin Sanjaya dan saya juga sangat suka gaya bermain dia," ujar Kento Momota dilansir dari Youtube akun Fox Sports Indonesia.

Bahkan tak hanya menyebut rekan Marcus Gideon sebagai yang memiliki bakat natural, pebulutangkis Jepang juga sangat percaya diri kalau dirinya pun demikian saat ditanya pada akhir sesi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%