Bukan Kevin/Marcus, Ini Pebulutangkis yang Ditakuti Media China

Selasa, 4 Mei 2021 07:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© VCG/VCG via Getty Images
Bukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe yang ditakutkan media China di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Bukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe yang ditakutkan media China di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Bukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, melainkan pebulutangkis spesialis ganda Jepang, Yuta Watanabe yang ditakutkan media China di Olimpiade Tokyo 2020.

Media China, Sports Sina, menyebut bahwa Yuta Watanabe akan salah satu ancaman yang sangat mengerikan bagi wakil mereka di gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Menurut media China, pebulutangkis Jepang itu memiliki ancaman yang sangat berbahaya karena kemampuannya bermain di dua sektor yakni ganda putra dan ganda campuran.

Yuta Watanabe diketahui bermain di ganda putra berpasangan dengan Hiroyuki Endo, sedangkan di ganda campuran ia berpasangan dengan Arisa Higashino.

Kemampuannya bermain di dua sektor membuat media China menyebut pemain Jepang itu sebagai sebuah ancaman bagi wakilnya dan juga pebulutangkis Indonesia lainnya termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Meskipun media China sangat percaya diri bahwa pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi garansi untuk menyumbangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Tetapi keberadaan Yuta Watanabe bersama dengan pasangannya, Arisa Higashino dianggap menjadi ancaman terbaru, mengingat keberhasilan mereka menjadi pasangan ganda campuran pertama yang meraih gelar di All England 2018 dan 2021.

Apalagi Yuta Watanabe/Arisa Higashino meraih gelar All England 2018 setelah mengalahkan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang pada saat itu sedang mendominasi dunia dan belum terkalahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%