Media Malaysia Soroti Nasib Kurang Baik Tim Bulutangkis China Jelang Olimpiade

Selasa, 11 Mei 2021 14:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© thestar.com
Media Malaysia soroti nasib tidak menguntungkan tim bulutangkis China menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © thestar.com
Media Malaysia soroti nasib tidak menguntungkan tim bulutangkis China menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia soroti nasib tidak menguntungkan tim bulutangkis China menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020.

Tim bulutangkis China akan menjadi satu-satunya tim papan atas yang belum pernah bermain di kompetisi internasional bulutangkis selama 15 bulan, sejak terakhir kali bermain di All England 2020.

Tim bulutangkis China sebelumnya merencanakan come back di India Open 2021 dan Malaysia Open 2021, tetapi kedua kompetis itu ditunda lantaran situasi Covid-19 yang belum bisa dikendalikan.

Satu-satunya harapan terakhir tersisa untuk tim bulutangkis China bisa bermain adalah kompetisi Singapore Open 2021 pada 1 - 6 Juni. Tetapi masih belum ada kepastian apakah gelaran Super 750 itu akan tetap diselengarakan atau tidak.

Jika Singapore Open 2021 kembali ditunda, itu artinya tim bulutangkis China akan bermain di Olimpiade Tokyo 2020 tanpa pernah sekalipun terjun di panggung internasional.

Apabila hal itu terjadi, media Malaysia, The Star, pun bertanya-tanya apakah tim China mampu bersaing di panggung sebesar Olimpiade Tokyo 2020 tanpa mengikuti satu pun kompetisi bulutangkis internasional?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%