Mengenang Insiden Baku Hantam di Bulutangkis

Kamis, 13 Mei 2021 21:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Viva
Tidak hanya di UFC, insiden baku hantam pun pernah terjadi di turnamen bulutangkis internasional yang melibatkan pasangan ganda putra Thailand. Copyright: © Viva
Tidak hanya di UFC, insiden baku hantam pun pernah terjadi di turnamen bulutangkis internasional yang melibatkan pasangan ganda putra Thailand.

INDOSPORT.COM - Tidak hanya di UFC, insiden baku hantam pun pernah terjadi di turnamen bulutangkis internasional yang melibatkan pasangan ganda putra Thailand, Bodin Issara dan Maneepong Jongjit.

Turnamen bulutangkis Kanada Open 2013 mungkin menjadi salah satu kompetisi internasional yang diwarnai oleh insiden tidak menyenangkan, ketika ganda putra Thailand terlibat aksi baku hantam di final ganda putra Yonex Canada Grand Prix 2013.

Berdasarkan video unggahan dari akun Youtube toek chanel, aksi saling baku hantam dua pebulutangkis Thailand itu terlihat adu mulut awalnya, hingga akhirnya entah kata apa yang diucapkan Maneepong yang membuat Issara marah besar dan langsung menyerangnya.

Maneepong Jongjit sempat menghindar dari amukan Issara dan berusaha berlari dari kejaran rekannya tersebut hingga akhirnya terjadi aksi saling kejar-kejaran antara kedua pemain badminton itu

Rekan Issara, Pakkawat Vilailak, sempat berusaha menenangkan temannya tetapi upayanya berakhir sia-sia. Issara yang sudah tersulut emosi duluan tidak bisa lagi dicegah dan ditahan, peristiwa baku hantam kedua wakil Thailand pun tak terhindarkan.

Banyak orang sudah berusaha memisahkan mereka, tetapi kedua pemain badminton ini sangat sulit untuk dipisahkan. Beberapa saat kemudian, kedua pebulutangkis tersebut berhasil dipisahkan.

Pakkawat Vilailak pun langsung membawa Maneepong Jongjit menjauh dari lapangan untuk menenangkan suasana agar Bodin Issara tidak mengamuk lagi seperti sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%