Ihsan Maulana Main di Spain Masters 2021, Media China: Comeback yang Langka!

Selasa, 18 Mei 2021 06:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Djarum Superliga
Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa kembali comeback di kompetisi Spain Masters 2021, media China menyorotinya. Copyright: © Djarum Superliga
Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa kembali comeback di kompetisi Spain Masters 2021, media China menyorotinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa kembali comeback di kompetisi Spain Masters 2021, media China menyorotinya.

Media China, Aiyuke, menyebut comebacknya Ihsan Maulana Mustofa di kompetisi Spain Masters 2021 sebagai sebuah penampilan langka, mengingat sang pemain sudah sekitar 19 bulan lamanya tak lagi muncul namanya di panggung internasional.

Media China bahkan tak sungkan menyebut jika Ihsan Maulana Mustofa merupakan salah satu harimau Indonesia yang sejajar dengan dua pebulutangkis lainnya seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Namun memang, belakangan ini namanya redup karena performanya yang tidak stabil akibat cedera yang dideritanya. Alhasil, Ihsan Maulana pun tak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI.

Setelah tak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI, Ihsan Maulana kembali ke klub asalnya yaitu PB Djarum untuk kembali berproses mengembalikan performanya ke bentuk semula.

Setelah sekian lama absen, atlet 25 tahun itu sudah siap kembali ke panggung internasional, dan siap memberikan segalanya saat berlaga di kompetisi Spain Masters 2021 pada 18 - 23 Mei di Hueva, Spanyol.

"Yang pertama sih saya ngerasa kangen ingin pertandingan lagi. Setelah satu tahun tidak ada turnamen, pastinya ingin juara. Dan ini menjadi momen penting bagi saya untuk bisa bangkit lagi," kata Ihsan dikutip situs PB Djarum.