Live Streaming Spain Masters, Wakil Indonesia Berburu Tiket Perempatfinal

Kamis, 20 Mei 2021 14:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Ruselli Hartawan di Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © Badminton Indonesia
Ruselli Hartawan di Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Turnamen Spain Masters 2021 sudah memasuki Babak 16 Besar, Kamis (20/04/21). Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berjuang di babak 16 besar Spain Masters 2021. Dimana dua wakil diantaranya sudah dipastikan akan lolos ke perempatfinal.

Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani langsung lolos perempatfinal setelah menang walkover. Pasalnya lawannya yakni wakil Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova harus mundur lantaran terinfeksi virus corona.

Sementara itu, derbi Merah-Putih akan tercipta di sektor tunggal putri. Ruselli Hartawan harus berhadapan dengan Putri Kusuma Wardani.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi wakil pertama dari tim Merah-Putih yang bertanding.

Chico akan menghadapi perlawanan dari wakil Belanda, Joran Kweekel. Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 15.45 WIB.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan perjuangan dengan wakil Indonesia lainnya. Keseluruhan pertandingan akan dilangsungkan di Palacio de Deportes Carolina Marin. Indonesia masih memiliki wakil lengkap di lima sektor.