Jadwal Wakil Indonesia di Spain Masters: Shesar Ketemu Malaysia, Pramudya/Yeremia Dapat Lawan Berat

Jumat, 21 Mei 2021 08:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Copyright: © djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM – Berikut Ini jadwal pertandingan babak perempat final Spain Masters BWF World Tour Super 300 hari ini, Jumat (21/05/21), di mana ada 12 wakil Indonesia yang akan tampil.

Sebanyak 12 wakil Indonesia sudah memastikan tempatnya di babak delapan besar Spain Masters yang berlangsung di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva ini. Babak perempat final ini nantinya akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Mengawali babak delapan besar Spain Masters, ganda putra Indonesia unggulan kedua Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan pasangan Skotlandia-Denmark, yakni Adam Hall/Frederik Sogaard.

Sementara itu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bakal bertemu dengan lawan berat. Pasangan unggulan kelima ini akan berjumpa  dengan pasangan Denmark sekaligus unggulan teratas, Kim Astrup /Anders Skaarup Rasmussen.

Dua tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito juga memastikan lolos ke babak delapan besar Spain Masters.

Di babak keempat ini, Chico Aura akan menghadapi unggulan keenam dari Brasil, Ygor Coelho. Sedangkan Shesar akan menantang lawan dari Malaysia, Cheam June Wei

Ada juga Putri Kusuma Wardani yang harus memeras keringat lebih banyak usai bertanding tiga gim di babak sebelumnya mengalahkan rekan senegara Rusellie Hartawan yang lebih jadi unggulan enam. 

Di babak empat besar nanti, Putri KW akan menjajal perlawanan unggulan keempat dari Belgia, Lianne Tan.

Perang sesama antara wakil Indonesia juga terjadi lagi di babak delapan besar, kali ini di sektor  ganda putri. Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, yang merupakan unggulan keenam akan menghadapi Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani yang mendapatkan kemenangan WO di babak sebelumnya usai lawannya dari Rusia positif virus corona. 

Di sektor ganda campuran, ada Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang menjadi kejutan meski tak lagi menjadi pemain pelatnas. Mereka mengalahkan wakil tuan rumah Jaume Perez/Claudia Leal, 21-15, 21-16

Ghana/Ni Ketut, selanjutnya, akan menghadapi perlawanan dari wakil Skotlandia sekaligus unggulan keempat Adam Hall/Julie Macpherson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%