Strategi Shesar Vito Hadapi Wakil Malaysia di Perempat Final Spain Masters 2021

Jumat, 21 Mei 2021 06:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Cheam June Wei, di perempat final Spain Masters 2021 dan ini strateginya. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Cheam June Wei, di perempat final Spain Masters 2021 dan ini strateginya.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Cheam June Wei, di perempat final Spain Masters 2021 dan ini strategi yang disiapkannya.

Shesar Hiren Rhustavito memastikan tiket melaju ke perempat final Spain Masters 2021 usai mengalahkan wakil Jerman, Max Weisskirchen, Kamis (20/05/21) di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol.

Usai kemenangan atas wakil Jerman, pebulu tangkis yang akrab disapa Vito itu sudah ditunggu oleh wakil Malaysia, Cheam June Wei, yang berhasil mengalahkan unggulan 8, Fleix Burestedt dalam pertandingan rubber gim dengan skor 14-21, 21-15, 21-16.

Cheam June Wei bukan lawan yang bisa diremehkan oleh Shesar Hiren Rhustavito mengingat wakil Malaysia pernah mengalahkan Jonatan Christie di final Badminton Asia Team Championships 2020.

Tahu kalau lawannya tidak bisa diremehkan, Vito mengaku sudah menyiapkan strategi ini untuk menghadapi wakil Malaysia di perempat final Spain Masters 2021.

"Hari ini permainan saya sudah lebih baik dari kemarin, walaupun tadi di game kedua sempat juga saya lengah sedikit hingga buang poin terlalu banyak," katanya.

"Tapi untuk besok, saya berharap saya bisa main lebih enjoy lagi, terus juga nanti mau evaluasi dulu kebagusan dan kelemahan lawan seperti apa,” ujar Shesar Hiren dikutip dari situs Djarumbadminton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%