Jadwal Wakil Indonesia di Spain Masters: ‘Perang Saudara’ Shesar vs Chico

Sabtu, 22 Mei 2021 08:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) di Thailand Open 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Spain Masters 2021 hari ini, Sabtu (22/05/21), di mana ada tujuh wakil yang akan tampil.

Tujuh wakil Indonesia berhasil menempatkan diri mereka di babak semifinal Spain Masters. Laga mereka semakin berat di dalam memperebutkan tiket final dan memastikan gelar juara BWF World Tour Super 300 di Huelva ini.

Pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil di semifinal.

Sabar/Reza Pahlevi akan menghadapi wakil pasangan Skotlandia-Denmark Adam Hall/Frederik Sogaard, dimana laga ini diperkirakan akan dimulai  pukul 14.00 WIB atau 19.00 WIB.

Selanjutnya ada unggulan kelima, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang loloske empat besar usai menjungkalkan unggulan pertama asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen lewat pertarungan tiga gim.

Pramudya/Yeremia nanti akan berhadapan dengan pasangan kakak-adik asal Prancis yang sedang naik daun, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Putri Kusuma Wardani menjadi satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia yang lolos ke semifinal. Putri KW akan berhadapan dengan pemain Prancis, Léonice Huet.

Ganda putri non unggulan dari Indonesia, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani menjadi kejutan di babak semifinal setelah mengalahkan rekan senegara.

Yulfira/Febby di babak empat besar ini akan menghadapi unggulan ketujuh dari Skotlandia, Julie Macpherson/Ciara Torrance.

Dua tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo, memastikan diri maju ke semifinal turnamen bulutangkis Spain Masters 2021.

Shesar dan Chico akan saling berhadapan satu sama lain di semifinal, siapa pun yang menang nanti akan menempatkan satu Indonesia dari tunggal putra ke babak final.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang tersisa pada babak semifinal.

Rinov/Pitha yang menjadi unggulan pertama, akan berhadapan dengan unggulan keempat dari Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%