Live Streaming Semifinal Spain Masters 2021, Ada Derbi Merah-Putih

Sabtu, 22 Mei 2021 18:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Turnamen Spain Masters 2021 sudah memasuki semifinal. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Sebanyak tujuh orang wakil Indonesia akan berjuang di Semifinal Spain Masters 2021, Sabtu (22/5/21). Pertandingan tersebut akan ditayangkan di TVRI dan melalui live score. 

Link live streaming live score akan tersedia di akhir berita ini. Pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil di semifinal.

Mereka akan berhadapan dengan Adam Hall/Frederik Sogard (Skotlandia/Inggris). Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani juga akan unjuk gigi melawan Leonice Huet (Prancis). Tiket semifinal ini diraih Putri setelah mengalahkan wakil Belgia, Lianne Tan di babak sebelumnya.

Pada pukul 23.00 WIB, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Semifinal ini akan diwarnai dengan derbi Merah-Putih. Dua tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan saling beradu kekuatan. Dengan demikian, Indonesia dipastikan akan mengirimkan satu wakil tunggal putra di babak final.