Penampilan Menggila Ganda Putra Indonesia di Spain Masters 2021 Tuai Pujian dari Badminton Eropa

Minggu, 23 Mei 2021 14:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© djarumbadminton
Penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang tampil menggila di semifinal Spain Masters 2021 menuai pujian dari Badminton Eropa. Copyright: © djarumbadminton
Penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang tampil menggila di semifinal Spain Masters 2021 menuai pujian dari Badminton Eropa.

INDOSPORT.COM - Penampilan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang tampil menggila di semifinal Spain Masters 2021 menuai pujian dari Badminton Eropa.

Penampilan luar biasa pasangan Pramudya/Yeremia dalam mengupayakan terjadinya partai "all-Indonesian final" di Spain Masters 2021 mendapat pujian dari Badminton Eropa.

Menurut Badminton Eropa, pasangan Indonesia itu berhasil menembus batas dan menemukan cara yang terbaik untuk mengalahkan pasangan Prancis, Christo Popov/Toma Popov Junior di semifinal Spain Masters 2021.

Badminton Eropa mengatakan bahwa Popov bersaudara mengusung misi penting untuk mencegah terjadinya "all-Indonesian final" saat berhadapan dengan Pramudya/Yeremia.

Hal itu berhasil dibuktikan oleh Popov bersaudara ketika mereka memenangkan gim pertama dengan skor 21-18 atas pasangan Indonesia. Tetapi, pasangan Prancis kemudian menemukan hambatan di gim kedua yang membuat Pramudya/Yeremia melesat jauh dengan keunggulan 19-15.

Tak ingin putus asa, Popov bersaudara mengubah cara bermain dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Tetapi, sekali lagi Badminton Eropa menyebut Pramudya/Yeremia akhirnya bisa menemukan jalan keluar dan meraih kemenangan dengan skor 21-19.

Setelah berlangsung ketat di gim pertama dan kedua, pasangan Indonesia yang tampil lebih ngotot akhirnya berhasil mengakhiri gim ketiga lebih cepat dengan keunggulan 21-14 atas Popov bersaudara, dan berhak ke final Spain Masters 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%