Eks Pelatih Denmark Sebut 3 Poin Penting di Spain Masters 2021, Ada Putri KW dan Indonesia

Selasa, 25 Mei 2021 16:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Eks pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, menyebut tiga poin penting yang bisa diambil diambil dari Spain Masters, ada Putri Kusuma Wardani. Copyright: © Badminton Indonesia
Eks pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, menyebut tiga poin penting yang bisa diambil diambil dari Spain Masters, ada Putri Kusuma Wardani.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, menyebut tiga poin penting yang bisa diambil diambil dari Spain Masters, ada Putri Kusuma Wardani dan tim bulutangkis Indonesia.

Kompetisi Spain Masters 2021 yang diselenggarakan pada 18 - 23 Mei 2021 di Huelva, Spanyol, memang sudah berakhir. Di gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut, tim bulutangkis Indonesia berhasil menjadi juara umum dengan meraih 4 gelar dan 2 runner-up.

Berakhirnya kompetisi Super 300 tersebut, membuat eks pelatih Denmark, Steen Schleicher mengumumkan tiga poin penting yang bisa diambil dari bergulirnya Spain Masters 2021.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Steen Schleicher menyebut dominasi tim bulutangkis Indonesia dan Putri Kusuma Wardani yang memberi harapan untuk tunggal putri Tanah Air.

"#Top3TakeAways #SpainMasters2021, 3) Dominasi Indonesia di nomor ganda. 2) Putri K. W. Membawa harapan untuk INA #WS. 1) Turnamen bulutangkis sebenarnya tetap berjalan meski ada beberapa pembatalan atau penundaan yang alot. Sampai jumpa lagi!" cuitnya.

Kemenangan Putri KW di Spain Masters 2021 memang harus diakui menjadi obat pelipur lara tunggal putri Indonesia yang sudah puasa gelar sejak 2019, ketika Fitriani terakhir kali menjadi juara di Thailand Masters 2021.