Putri KW Juara Spain Masters 2021, BWF Beri Sanjungan

Selasa, 25 Mei 2021 09:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani menjuarai Spain Masters 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) berikan sanjungan. Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani menjuarai Spain Masters 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) berikan sanjungan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Putri Kusuma Wardani menjuarai Spain Masters 2021, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) berikan sanjungan.

Keberhasilan Putri KW menjuarai Spain Masters 2021 pada Minggu (23/05/21), di Huelva Spanyol, mendapat pujian dari BWF yang menyebut penampilannya begitu luar biasa.

Menurut BWF, sensasi tunggal putri muda Indonesia itu begitu luar biasa karena sukses mengalahkan favorit juara asal Denmark, Line Christophersen di final Spain Masters 2021.

Putri KW yang melakukan debut pertamanya di level Super 300, tetapi sudah berhasil merengkuh gelar perdana usai mengalahkan Line Christophersen dengan skor 21-15, 21-10.

Menurut BWF, Putri KW sukses melakukan banyak reli yang membuat Line melakukan banyak kesalahan dan akhirnya memberikan kemenangan kepada wakil Indonesia tanpa susah payah di Spain Masters 2021.

Sementara itu Putri KW pun membeberkan strateginya saat melawan Line Christophersen, yakni mengamati gaya bermain lawannya dan berusaha membendung kelebihan Line namun tetap tenang.

"Saya sudah tahu gaya main dia. Sudah baca kelebihan dan kelemahan lawan," kata Putri KW, dilansir dari laman resmi PBSI.