Kesal, Media China Beri Julukan Menyakitkan ke Selingkuhan Lin Dan

Sabtu, 19 Juni 2021 21:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Terlibat skandal perselingkuhan yang nyaris sama, media China memberikan julukan ini kepada model seksi yang menjadi selingkuhan Lin Dan pada 2016, Zhao Yaqi. Copyright: © http://www.cnmsports.com/gallery/Actress-Zhao-Yaqi/1466
Terlibat skandal perselingkuhan yang nyaris sama, media China memberikan julukan ini kepada model seksi yang menjadi selingkuhan Lin Dan pada 2016, Zhao Yaqi.

INDOSPORT.COM - Terlibat skandal perselingkuhan yang nyaris sama, media China memberikan julukan ini kepada model seksi yang menjadi selingkuhan Lin Dan pada 2016, yakni Zhao Yaqi.

Media China, Sports Sina, sebelumnya melaporkan kalau Zhao Yaqi pernah terlibat kasus perselingkuhan dengan cerita yang nyaris sama saat ia dengan Lin Dan.

Diketahui Zhao Yaqi sempat terlibat cinta terlarang dengan anak miliarder asal Hong Kong, Li Ka-shing, yakni Richard Li sebelum perselingkuhannya dengan Lin Dan terbongkar ke publik.

Media China menyebut kisah cinta Zhao Yaqi dengan Richard Li sempat terjalin saat anak dari miliarder asal Hong Kong sedang menanti buah hatinya bersama sang istri pada saat itu.

Zhao Yaqi disebut media China berpikir kalau Richard Li akan bersedia meninggalkan istri dan putranya untuk bersamanya, tetapi ternyata semua itu hanya menjadi harapan semata bagi selingkuhan Lin Dan.

Sebab, Richard Li saat itu lebih memilih menyudahi kisah cinta terlarangnya dengan Zhao Yaqi dan memilih kembali bersama keluarganya yakni istri dan buah hatinya yang baru saja dilahirkan ke dunia.

Peristiwa itu pun tidak hanya membuat Zhao Yaqi kehilangan banyak uang, tetapi reputasinya pun juga ikut jadi buruk. Seolah tidak belajar dari kesalahan, model seksi China malah kembali mengulang kesalahan yang sama.

Kali ini, Lin Dan yang menjadi korbannya. Pada momen yang sama ketika istri legenda bulutangkis China yakni Xie Xingfang sedang hamil saat itu dan menantikan kelahiran putra pertama mereka setelah sekian lamanya menunggu.

Setelah perselingkuhannya dengan Lin Dan terkuak ke publik, Zhao Yaqi disebut media China mengklaim dirinya sebagai korban dan menolak untuk mengakui kesalahannya, sebelum akhirnya model seksi itu tampil ke publik dan mengakui kesalahannya.

Berdasarkan skandal perselingkuhan yang dilakukannya itu, media China yang mengutip dari warganet Tirai Bambu mengatakan bahwa Zhao Yaqi merupakan "pembunuh ayah yang sedang hamil".