Jadi Harapan Indonesia di Olimpiade Tokyo, Anthony Ginting Jadi Sorotan

Minggu, 20 Juni 2021 23:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Humas PBSI
Situs resmi Olimpiade menyoroti Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi harapan besar Indonesia untuk mendulang emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Humas PBSI
Situs resmi Olimpiade menyoroti Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi harapan besar Indonesia untuk mendulang emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Situs resmi Olimpiade menyoroti Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi harapan besar Indonesia untuk mendulang emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Sejak terakhir kali Indonesia mendulang emas Olimpiade saat kemenangan Taufik Hidayat di Athena ada 2004, belum ada lagi yang mampu melanjutkan tradisi emas di tunggal putra.

Setelah sekian lama menanti, Indonesia kini memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali merebut emas di Olimpiade Tokyo 2020 lewat Anthony Ginting yang diklaim paling berpotensi, meskipun rekannya Jonatan Christie juga berpeluang besar membuat kejutan.

Situs resmi Olimpiade pun menyoroti harapan besar Indonesia kepada Anthony Ginting. Bahkan secara khusus, mereka membuat headline "Anthony Ginting: Harapan Utama untuk Mengembalikan Kejayaan Bulutangkis Olimpiade ke Indonesia".

Anthony Ginting menempati peringkat kelima di klasemen akhir 'Race to Tokyo', dan ia akan menjadi unggulan tertinggi Indonesia di tunggal putra di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 pada Juli - Agustus 2021.

Apalagi Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi debut perdananya di turnamen major tersebut, dan bisa dibilang menjadi salah satu kompetisi terbesar di sepanjang kariernya. Tentunya akan menjadi sangat menarik melihat aksi dari pebulutangkis 24 tahun tersebut, dan melihat sejauh mana ia akan melangkah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%