Jegal Kontestan Olimpiade, Shesar Hiren Kirim Pesan ke Anthony Ginting

Jumat, 18 Juni 2021 11:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dok. PBSI
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, punya pesan untuk rekannya, Anthony Ginting yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo. Copyright: © Dok. PBSI
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, punya pesan untuk rekannya, Anthony Ginting yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Shesar Hiren Rhustavito berhasil menjegal kontestan Olimpiade 2020 Tokyo, Anthony Sinisuka Ginting, dalam ajang simulasi di Pelatnas PBSI, Kamis (17/6/21).

Shesar Hiren Rhustavito menang lewat di babak rubber dengan skor 13-21, 21-19, 21-7. Ia pun langsung memberi pesan menyentuh hati untuk rekannya yang main di Olimpiade Tokyo.

"Saya harap Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting bisa menyumbang medali di Olimpiade nanti, tapi jangan terlalu mikirin hal itu, main all out saja dulu," pesan atlet tunggal putra yang akrab disapa Vito itu.

"Di Olimpiade nanti, semua bisa terjadi. Saya akan mendukung terus, jadi tetap fokus dan semangat," lanjutnya.

Dengan bekal pengalaman turnamen yang cukul banyak di tahun ini, membuat Vito lebih siap tampil di partai simulasi, dan akhirnya berhasil menjegal Anthony Ginting.

"Tadi mungkin saya bisa memanfaatkan situasi ya. Feeling pertandingan saya lebih dapat daripada Ginting, karena saya sudah sering turun di turnamen dibanding dia."

"Kunci kemenangan saya hari ini lebih ke bermain sabar saja. Kontrol permainan dengan tenang," ujar Vito lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%