Jelang Olimpiade Tokyo, Ganda Campuran Malaysia Curhat Susahnya Ketemu Keluarga

Rabu, 23 Juni 2021 12:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/Chan Peng Soon
Gaya keren pebulutangkis Malaysia, Chan Peng Soon saat photoshoot. Copyright: © Instagram/Chan Peng Soon
Gaya keren pebulutangkis Malaysia, Chan Peng Soon saat photoshoot.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran bulutangkis Malaysia, Chan Peng Soon, mengaku sedih karena harus terpisah lama dengan keluarganya demi persiapan ke Olimpiade Tokyo.

Tidak seperti persiapan di turnamen beberapa tahun sebelumnya, tahun ini para pebulutangkis harus berjuang ekstra keras di tengah pandemi virus corona yang belum mereda.

Khususnya jelang Olimpiade Tokyo 2020 bulan depan, para pebulutangkis nasional Malaysia, termasuk Peng Soon dan rekannya Goh Liu Ying, harus berlatih di bawah gelembung karantina Akademi Bulutangkis Malaysia (ABM).

Pemusatan pelatihan ini sendiri berlangsung sangat ketat dengan personil terbatas karena penerapan MCO (pembatasan sosial) ketiga di Negeri Jiran sejak awal bulan Juni.

“Tidak mudah berpisah dari keluarga untuk waktu yang lama, tetapi ini adalah pengorbanan yang harus kita lakukan untuk negara kita,” kata Peng Soon dilansir dari NST.com.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada istri saya, May May, karena begitu pengertian. Dalam ketidakhadiran saya, dia menjalankan semuanya sendiri di rumah. Untuk itu, saya selamanya bersyukur,” lanjut Peng Soon.

Peng Soon juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang sudah berperan ganda sebagai ibu dan ayaj bagi keempat anak mereka, Milton, Hannah, Julian dan Leah, selama dirinya bertugas menuju Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%