Shania Junianatha Bertambah Usia, Jonatan Christie: Happy Birthday Love!

Senin, 28 Juni 2021 04:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Hipwee/Shukan Bunshun
Shania Junianatha dan Jonathan Copyright: © Hipwee/Shukan Bunshun
Shania Junianatha dan Jonathan

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan pesan romantis di hari ulang tahun kekasihnya yang bernama Shania Junianatha.

Minggu (27/06/21), Shania Junianatha merayakan ulang tahun yang ke-23. Wanita yang akrab di sapa Shanju itu merasa bersyukur mendapat banyak berkah dalam hidupnya.

Shanju juga merasa selalu awet muda, bahkan ia mengaku jika umurnya kini masih 17 tahun.

"Officially 17 Ngerasa banget tiap tahun keinginan semakin simple. Tapi tahun ini baru sadar oh ternyata aku orangnya ngalir aja seperti air. Tahun ini pas tiup lilin doanya ada 4 (rahasia)," tulis Shania Junianatha.

"Malah sadar yang 3 nya malah bukan untuk diri sendiri. Stay safe ya semuanya! Makasih banyak ucapannya," sambungnya lagi.

Ada empat permohonan yang dipanjatkan Shania Junianatha di hari ulang tahun. Akan tetapi, Shanju tak mau membeberkan isi dari permohonan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shania Junianatha (@shanju)

Meski merayakan ulang tahun dengan penuh sukacita, eks member JKT48 itu tidak bisa ditemani oleh pujaan hatinya. Pasalnya saat ini Jonatan Christie sedang bersiap untuk berangkat ke Jepang guna tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Meski demikian, Jojo tetap mengirimkan ucapan romantis untuk Shania Junianatha.