Bambang Roedyanto Takjub Lihat Dukungan Warga Kumamoto untuk Indonesia

Jumat, 16 Juli 2021 16:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonasia.org
Bambang Roedyanto Copyright: © badmintonasia.org
Bambang Roedyanto

INDOSPORT.COM - Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto, merasa takjub melihat dukungan warga Kumamoto untuk kontingen Indonesia di Olimpiade 2020.

Saat ini Bambang Roedyanto sudah berada di Jepang untuk mendampingi tim bulutangkis Indonesia berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya dkk akan mulai bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo mulai 24 Juli mendatang. Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan maju berjuang di lima nomor berbeda.

Agar bisa tampil maksimal di Olimpiade Tokyo 2020, mereka melakoni pemusatan latihan di Prefektur Kumamoto selama 10 hari yakni 8-18 Juli 2021.

Selama berada di Jepang, Bambang Roedyanto mengaku takjub melihat dukungan warga Kumamoto. Hal itu diungkapkan oleh Bambang melalui cuitannya di media sosial Twitter yang diunggah pada, Jumat (16/07/21).

Dalam unggahan tersebut, Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI itu merekam sebuah pemandangan unik. Ada spanduk bertuliskan "Teman-teman dari Indonesia, selamat datang di Prefektur Kumamoto".

Menariknya, spanduk itu terpajang di sebuah mall baru yang ada di Jepang. "Hebat, ada spanduk dipajang di mall baru," tulis Bambang Roedyanto.