Pesona Susan Sameh, Aktris Cantik yang Curi Perhatian Fajar Alfian

Jumat, 16 Juli 2021 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Susan Sameh punya sejuta pesona yang mampu menarik perhatian pebulutangkis Fajar Alfian. Belakangan mereka tak ragu untuk menunjukkan kedekatannya.

Susan Sameh menjadi sorotan saat melakukan live Instagram bersama Fajar Alfian. Kegiatan itu dilakukan Fajar saat bertugas di Jepang untuk menjadi sparring partner kontingen Indonesia.

Sontak publik pun dibuat penasaran dengan sosok Susan Sameh yang sukses mencuri perhatian pebulutangkis ganda putra Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sobadminton (@sobadminton)

Susan merupakan wanita kelahiran 24 Februari 1997. Ia mengawali karier di dunia entertainment pada 2013 silam. Saat itu wanita bernama lengkap Susan Sameh Muhammad Abdel Fateh itu dipercaya untuk beradu akting di sebuah FTV.

Setelah itu banyak tawaran berdatangan kepada Susan Sameh untuk membintangi sinetron dan film. Teranyar, pada 2020 lalu Susan membintangi film yang berjudul Bucin.

Pesona kecantikannya membuat banyak kaum adam terpana. Susan Sameh punya wajah bule dan hidung mancung. Ia merupakan wanita keturunan Mesir dan Tionghoa. Darah Mesir didapat dari ayahnya, Sameh Abd Elfatah.

Wanita cantik itu sempat menjalin cinta dengan Fero Walandouw, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.