Jelang Olimpiade Tokyo 2020, BWF Beri Dukungan untuk Ahsan/Hendra

Rabu, 21 Juli 2021 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memberikan dukungan langsung untuk wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Tim Indonesia belum lama ini telah melakukan latihan perdana di Musashino Forest Sport Plaza yang akan menjadi venue cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, yang berlangsung pada 24 Juli-8 Agustus mendatang.

Sejumlah atlet pun memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto dengan lantai venue berlogo "Tokyo 2020", sebagai sebuah pengalaman dan kenangan di masa depan, salah satunya ialah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan Mohammad Ahsan di akun Instagram pribadinya, @king.chayra, pada Selasa (21/7/21) pagi WIB.

Dalam unggahan tersebut nampak pasangan berjuluk The Daddies itu tengah berjongkok di logo Olimpiade Tokyo 2020 sambil memamerkan jempolnya masing-masing.

“Bismillah..semoga bisa mendapatkan hasil yg terbaik.. Aamiiiinn..BarakALLAH,” tulis Mohammad Ahsan.

Sontak postingan teranyar Mohammad Ahsan pun langsung dibanjiri ucapan semangat dan doa dari kerabat dan netizen, termasuk BWF yang juga memberikan komentar dukungan untuk The Daddies jelang Olimpiade Tokyo 2020.