Ditaklukkan Greysia/Apriyani di Olimpiade 2020, Ganda Putri Malaysia Sesali Hal Ini

Sabtu, 24 Juli 2021 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© AFP
Chow Mei Kuan/Lee Meng Yeang. Copyright: © AFP
Chow Mei Kuan/Lee Meng Yeang.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, mengaku sangat menyesal usai dikalahkan pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apryani Rahayu, di laga perdana Olimpiade Tokyo, Sabtu (24/07/21).

Bertanding di Musashino Forest Sports Plaza, Mei Kuan/Meng Yean, harus menerima kenyataan pahit setelah kalah dari Greysia/Apriyani lewat permainan straight game 14-21, 17-21 dalam waktu 47 menit.

Permainan itu sendiri berjalan kurang seimbang. Mei Kuan/Meng Yean terlihat gugup di sepanjang pertandingan, sementara Greysia/Apriyani terlihat garang dan bertekad memenangkan laga.

Menyusul kekalahan perdana mereka di Olimpiade, semifinalis Thailand Open dan BWF World Tour Finals 2020, menyesal tidak bisa menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya di Negeri Jiran.

“Kami ingin meminta maaf kepada pendukung Malaysia kami karena kami tidak mengawali (Olimpiade Tokyo) dengan baik pagi ini,” kata Meng Yean, dilansir dari The Star.

“Kami memberikan banyak tekanan pada diri kami sendiri dan terlalu gugup pada pertandingan pertama kami di Olimpiade pertama kami,” lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Mei Kuan/Meng Yean harus bekerja ekstra keras di pertandingan berikutnya jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%