Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Ginting Siap Tampil

Minggu, 25 Juli 2021 05:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Ginting, pebulutangkis Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Ginting, pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming cabang olahraga bulutangkis Olimpiade 2020 pada Minggu (25/07/21) pagi WIB, di mana tunggal putra Indonesia Anthony Ginting siap tampil.

Bertempat di Musashino Forest Sports Plaza, pertandingan lanjutan penyisihan grup bulutangkis Olimpiade 2020 bakal kembali berlanjut dan hadirkan tiga wakil Indonesia.

Di pertandingan hari ini, Indonesia akan mengawali perjuangan lewat nomor tunggal putri yang mempertemukan Gregoria Mariska Tunjung kontra wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Secara ranking BWF terakhir, Gregoria Mariska Tunjung berpotensi mudah raih kemenangan sekaligus memperbesar asa Indonesia membawa medali emas di Olimpiade 2020.

Setelah partai tunggal putri, wakil Indonesia akan kembali bertanding di nomor perorangan putra lewat Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi pebulutangkis Hungaria, Gergely Krausz.

Berbekal kemenangan Jonatan Christie di pertandingan sebelumnya, semoga mampu membuat Anthony Sinisuka Ginting ikut raih hasil positif sekaligus membawa Indonesia lolos ke babak eliminasi.

Terakhir, wakil Indonesia akan bertanding pada nomor ganda campuran di mana Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menghadapi wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Jadwal Bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2020, Minggu (25 Juli 2021):

  • Tunggal Putri
    08.00 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs Thet Htar Thuzar
  • Tunggal Putra
    11.20 WIB -Anthony Sinisuka Ginting vs Gergely Krausz
  • Ganda Campuran
    11.20 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje