Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Panggung Minions dan The Daddies

Senin, 26 Juli 2021 05:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming cabang bulutangkis Olimpiade 2020 pada Senin (26/07/21) pagi WIB, di mana dua ganda putra andalan Indonesia akan jalani ujian berat.

Mulai pukul 08:40 WIB nanti, perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 cabor bulutangkis akan kembali berlanjut dengan memainkan partai penentuan.

Di laga pembuka, akan ada duel ganda campuran yang mempertemukan Praveen Jordan/Melati Daeva kontra unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Bertempat di Musashino Forest Sports Plaza, pertandingan menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino bakal jadi penentuan wakil Indonesia untuk bisa memastikan diri lolos ke fase perempat final.

Andai mampu mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, bisa dipastikan bahwa Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di fase gugur Olimpiade 2020.

Selain ganda campuran, pertandingan menarik lainya juga terjadi pada sektor ganda putra di mana dua unggulan Indonesia yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal jalani laga kedua.

Berbekal kemenangan di partai pertama, Minions dan The Daddies berpeluang lanjutkan tren positif mereka di penyisihan grup bulutangkis Olimpiade 2020.

Meski begitu, langkah keduanya terbilang tak mudah, khususnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan hadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) yang sama-sama raih kemenangan di pertandingan pembuka.

Jadwal Bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2020, Senin (26/7/2021):

  • Pukul 08:40 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

  • Pukul 10:40 WIB

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

  • Pukul 16:00 WIB

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris)

  • Pukul 17:20 WIB

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)