Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020, Goh Liu Ying Dihibur Liliyana Natsir dan Debby Susanto

Senin, 26 Juli 2021 16:35 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying terpaksa angkat koper lebih dulu dari ajang Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini dipastikan tak lolos babak grup usai mengalami kekalahan dua kali berturut-turut.

Pada laga pembuka, Chan/Goh kalah dari pasangan non unggulan dari Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet lewat permainan rubber set dengan skor 18-21, 21-10, 16-21.

Kemudian di laga kedua, mereka kalah dari pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttich, Minggu (25/07/21). Kekalahan kedua membuat harapan Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon untuk lolos dari fase grup menjadi pupus.

Usai dipastikan tersingkir, Goh Liu Ying langsung mengunggah perasaan kecewanya melalui postingan di Instagram.

"Saya tahu bahwa jika Anda kalah, Anda kalah. Lawan Anda tidak akan memperlakukan Anda dengan memaafkan karena Anda telah terluka. Orang lain tidak akan mempertimbangkan Anda karena Anda kalah. Bagaimanapun, hasil lebih penting daripada proses," tulis Goh.

"Anda dapat mengatakan bahwa saya tidak berkinerja baik. Dapat dikatakan bahwa level saya tidak cukup baik, Tapi tolong jangan mengubur usaha saya. Saya gagal karena cedera saya sendiri."

"Maaf adalah kata yang ingin saya katakan pada diri sendiri. Di pertandingan grup terakhir, saya akan memberikan 100% untuk diri saya sendiri," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%