Dibantai, Ganda Putra India Mengaku Kelabakan dengan Servis Brilian Kevin/Marcus

Senin, 26 Juli 2021 13:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra andalan India. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra andalan India.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih terlalu tangguh bagi pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Dalam laga penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020, ganda India menyerah dengan mudah dalam dua set.

Berlaga di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/07/21), pasangan Indonesia menang dua set langsung, 21-13 dan 21-12 hanya dalam tempo setengah jam saja.

Di awal pertandingan, ganda India sanggup mengimbangi permainan ganda berjuluk Minions tersebut. Namun Kevin/Marcus akhirnya langsung mengambil alih kendali permainan dan mengandaskan ganda India dengan cepat.

“Kami memulai laga dengan baik di set pertama dan kedua. Di set kedua, kami sempat unggul 6-3, itu momen kami. Namun entah bagaimana kami jadi ngaco dan mereka bermain bagus,” buka Shetty terkait permainannya tadi, dikutip dari laman BWF.

“Dari sana kami memberikan poin-poin gampang dan itu membuat kami frustrasi,” lanjutnya.

Di atas kertas, Kevin/Marcus yang berstatus unggulan pertama memang menang 8-0 dalam rekor pertemuan dengan pasangan India tersebut.

Rankireddy/Shetty lantas mengakui, servis menjadi salah satu senjata Kevin/Marcus yang membuat mereka kelabakan.

“Mereka lebih siap saat ini dibandingkan sebelumnya. Servis mereka sangat brilian hari ini. Kami tidak bisa melakukan apa-apa dari servis mereka,” puji Rankireddy.

“Kami sudah mencoba, tapi tidak bisa menemukan caranya dan ini cerita yang sama sebelumnya ketika melawan mereka. Kami tidak bisa menemukan jalan (untuk mengatasi Kevin/Marcus),” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%