Video Lee/Wang Sungkem 4 Kali ke Ahsan/Hendra Viral, Netizen Gak Jadi Kesal

Jumat, 30 Juli 2021 20:58 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM – Sebuah video yang menunjukkan pasangan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin membungkuk dan memeluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi viral di media sosial.

Ganda putra Taiwan memang sukses merebut tiket final Olimpiade Tokyo 2020 dari Ahsan/Hendra dalam pertarungan dua set langsung, 21-11 dan 21-10, Jumat (30/07/21) sore tadi.

Usai pertandingan, kedua pasangan ini sempat mengobrol dan saling berpelukan di atas lapangan. Rupanya, keakraban mereka berlanjut di luar lapangan.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter dan Instagram, tampak Lee Yang mengucapkan terima kasih dan membungkuk empat kali kepada Ahsan.

Lee Yang juga melakukan hal yang sama kepada Hendra Setiawan. Wang Chi Lin yang berada di dekatnya juga langsung memeluk kedua pemain Indonesia tersebut.

Dalam video tersebut tertulis, “Sekali lagi… Keindahan dari sikap sportif.”

Video yang sama juga direpost oleh akun @badmintonupdates di Instagram.

“Sikap sportif yang terbaik. Lee Yang/Wang Chi Lin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling memuji dan berterima kasih usai pertandingan semifinal,” tulis akun tersebut.

“Lee Yang mengucapkan ‘terima kasih’ dan bahkan membungkuk 4 kali ke arah pemain senior, Mohammad Ahsan. Inilah arti Olimpiade. Sikap yang luar biasa dari kedua pasangan.”