Kalahkan Ahsan/Hendra, Ganda Putra Taiwan: Senang Bisa Main dengan Idola

Jumat, 30 Juli 2021 19:26 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang sukses mengalahkan pasangan Ahsan/Hendra di Olimpiade 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda putra asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang sukses mengalahkan pasangan Ahsan/Hendra di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM – Pil pahit harus diterima pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang harus menyerah di tangan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Berlaga di Musashino Forest Sports Plaza, Ahsan/Hendra takluk dua set langsung dengan skor akhir 11-21 dan 10-21.

Sukses menaklukkan ganda putra veteran, pasangan Taiwan mengaku sangat antusias menjalani pertandingan tadi karena mereka bermain melawan pasangan idola di level Olimpiade.

“Sangat menyenangkan bisa bermain di panggung sebesar ini. Kami bermain dengan idola kami dan setiap poin menyulitkan tapi juga sangat bagus,” buka Wang, dikutip dari laman BWF.

“Di balik setiap poinnya cukup sulit. Kelihatannya kami membiarkan mereka memimpin tapi ada tekanan dan kami tak punya waktu untuk santai. Kami berharap bisa melakukan yang lebih baik,” timpal Lee.

Ganda putra Taiwan ini memang mengidolakan Ahsan/Hendra. Dalam beberapa kali pertemuan di turnamen, mereka pasti berfoto bersama.

Salah satunya tampak dalam unggahan Instagram Lee Yang pada 18 Maret 2019 silam. Dalam foto bareng itu, Lee mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pasangan Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 李洋 (@leeyang0812)

“Bagi saya, keberuntungan terbesar dalam permainan adalah dapat bersaing dengan idola saya dan belajar dari mereka dalam duel. Dua legenda yang mudah didekati dan rendah hati,” tulis Lee Yang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%