Arief Muhammad Janji Beri ‘Hadiah’ Istimewa untuk Greysia/Apriyani Jika Raih Emas Olimpiade

Minggu, 1 Agustus 2021 09:48 WIB
Penulis: M. Ramadhan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Youtuber, Arief Muhammad berjanji akan memberikan dua cabang usahanya kepada Greysia Polii/Apriyani Rahayu apabila berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses membungkam perlawanan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan di semifinal. Dalam pertarungan yang berdurasi 71 menit itu, Greysia/Apri menang lewat dua gim langsung, 21-19 dan 21-17.

Keberhasilan tersebut membuat Greysia/Apri menorehkan sejarah baru di bulutangkis Indonesia. Ya, mereka menjadi ganda putri pertama yang melangkah ke final dan akan meraih medali Olimpiade.

Di partai final, Greysia/Apri bakal menantang unggulan kedua, Chen Qingchen/Jia Yifan dari China di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, pada Senin (02/08/2021).

Jelang partai final, Greysia/Apri mendapatkan dukungan istimewa dari selebgram kenamaan Indonesia, Arief Muhammad. Tak hanya sekadar ucapan dukungan kata-kata, pria yang pernah terkenal sebagai ‘Poconggg’ ini bahkan menjanjikan sesuatu.

Arief Muhammad yang kini bergelut di dunia usaha kuliner, berjanji akan memberikan dua cabang usahanya bagi Greysia/Apri apabila mereka mampu meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

“Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final,” tulis Arief Muhammad dalam akun Instagramnya.

“Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final. Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya,” tambahnya.