Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani Ditunggu Bonus dari Klub

Selasa, 3 Agustus 2021 05:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - PB Jaya Raya selaku klub yang menaungi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membenarkan jika mereka sudah mempersiapkan hadiah untuk keduanya setelah memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Meski demikian nominal dari bonus tersebut belum bisa dibocorkan.

Hal ini sesuai dengan pernyataan dari ketua Yayasan Pembangunan Jaya Raya, Agus Lukita. Masih menurut Agus, bahkan ada kemungkinan jika bentuk apresiasi untuk Greysia dan Apriyani bukan berupa uang.

Contohnya saja saat Markis Kido dan Hendra Setiawan diberikan masing-masing satu unit rumah. Kido/Hendra berhak mendapatkan keistimewaan tersebut setelah merebut medali emas di Olimpiade Beijing 2008.

"Yang pasti sesuai tradisi kami, atlet berprestasi di kancah internasional seperti Olimpiade akan ada hadiah yang diberikan," papar Agus seperti yang dikutip dari ANTARA.

"Setiap atlet yang juara di ajang tidak ada prize money, kami memberikan bonus. Dulu itu biasanya rumah seperti Kido dan Hendra,"

"Bukan untuk mereka habiskan. Jadi setelah pensiun kami menyediakan tempat tinggal. Untuk Greysia/Apriyani kami masih mempertimbangkan dan kami menunggu mereka tiba di Tanah Air dulu," tambahnya lagi.