Meski Gagal Raih Medali, Kevin Cordon Tetap Dapat Sambutan Super Meriah

Rabu, 4 Agustus 2021 20:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lintao Zhang/Getty Images
Kevin Cordon, pebulutangkis Guatemala. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Kevin Cordon, pebulutangkis Guatemala.

INDOSPORT.COM – Pahlawan bulutangkis Guatemala, Kevin Cordon, dikabarkan bakal menerima sambutan luar biasa meriah usai kalah terhormat di perebutan perunggu Olimpiade 2020.

Kevin yang harus puas berada di posisi keempat dan gagal menyumbangkan medali untuk Guatemala tetap akan mendapatkan sambutan super meriah atas perjuangan yang telah ia lakukan di Olimpiade 2020 Tokyo.

Federasi Bulutangkis Guatemala atau Federacion Nacional de Badminton de Guatemala lewat akun Instagram resmi mereka yang bernama @badmintonguate mengumumkan kabar arak-arakan untuk Kevin ini pada Selasa (03/08/21) kemarin.

Arak-arakan sepanjang lebih dari 7 kilometer itu diberikan untuk Kevin atas dedikasi dan perjuangannya mengangkat nama Guatemala di kancah bulutangkis, seperti yang ia lakukan di Olimpiade 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton (@badmintonguate)

“Siap menyambutmu pulang!!! Ini adalah rute arak-arakan resmi untuk Kevin Cordon. Kami segenap rakyat Guatemala berterima kasih atas dedikasi dan usaha yang telah diberikan,” tulis Federasi Bulutangkis Guatemala pada caption yang menyertai unggahan tersebut.

Rute arak-arakan Kevin akan dimulai dari Aeropuerto La Aurora atau Bandar Udara Internasional La Aurora dan bakal berakhir di Central Claro.

Kevin sendiri dilaporkan akan tiba di Bandar Udara Internasional La Aurora hari ini, Rabu (04/08/21), pada pukul 23.59 WIB atau pukul 10.59 waktu Guatemala.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%