Jalan-jalan usai Raih Emas Olimpiade, Greysia Polii Tunjukkan Sisi Ramah dengan Atlet Negara Lain

Rabu, 4 Agustus 2021 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Greysia Polii menunjukkan sisi ramahnya terhadap atlet-atlet dari negara lain ketika jalan-jalan di Kampung Atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii akhirnya bisa menikmati waktu santai setelah berjuang di Olimpiade Tokyo. Sehari sebelum pulang ke Indonesia, dia dan Apryani Rahayu serta pelatih menyempatkan jalan-jalan di kawasan Kampung Atlet.

Greysia Polii mengabadikan momen tersebut ke dalam Instagram Live-nya, dengan sesekali menjawab pertanyaan para penggemar.

Bak pemandu wisata, Greysia juga memperlihatkan suasana di Kampung Atlet yang mulai berkurang penghuninya. Dia juga memamerkan pemandangan alam di sekitar sana.

Greysia dan rombongan berhenti di  di spot foto Cincin Olimpiade Tokyo yang sangat ikonik. Namun mereka harus menunggu antrian panjang jika ingin mengambil foto di depan Cincin Olimpiade.

Sembari menunggu, Greysia mengajak para penggemarnya untuk bertegur sapa dengan para atlet dari negara lain yang ada di kawasan tersebut.

Dengan masih menerapkan protokol kesehatan,  Greysia terlihat sangat ramah menyapa para atlet dari Amerika, San Marino, Rumania, hingga Thailand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Pebulutangkis berusia 33 tahun ini juga menawarkan tukar pin dengan pin kontingan lain, hal yang sudah menjadi tradisi di Olimpiade sejak lama.

Saat bertemu dengan seorang atlet, Greysia bahkan bersedia dimintai tolong mengambilkan foto. Greysia baru tahu atlet tersebut berasal dari Thailand dan kemudian menyapa dengan salam khas Thailand.

Aksi Greysia Polii selama 21 menit itu menuai pujian dari  para penggemar. Mereka kagum dengan sifat ramah dan supel yang ditunjukkan Greysia Polii meskipun berstatus pemenang di Olimpiade.

@flafendi: “The way she share a happiness and make a friends.”

@hetifah: “Greysia ramah sekali. Tadi sampai fotoin orang, kasih pin negara kita. Salut deh personality yang sangat humble. Panutan khususnya untuk perempuan Indonesia.”

@ariiraah: “Over proudd!”

@yenihadimulandira: “Kak plis jgn dlu gantung raket. trus maju smpe olimpiade yang lain lain nya ammin.”

@liechu17: “Udh jago badminton, attitude nya bagus bgt, humble lagi.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%