Liliyana Natsir Takjub dengan Sikap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sabtu, 7 Agustus 2021 16:27 WIB
Editor: Isman Fadil
© PB Djarum.
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. Copyright: © PB Djarum.
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis legendaris Indonesia, Liliyana Natsir, diundang ke kediaman artis populer Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Lebak Bulus.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Liliyana mengaku sangat kagum dengan kebaikan dan keramahan dari kedua pasangan selebritis tersebut, dan mengucapkan terimakasih atas undangan dari orang tua Rafathar itu.

"Ternyata bener guys kata orang, kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina publik figure yang humble banget, baru pertama kali ketemu tapi serasa sudah lama kenal. Saya harus banyak belajar dari mereka @raffinagita1717. Thank you ya undangannya," tulis Liliyana @natsirliliyana.

Artis yang sering disebut sultan Andara ini, juga ikut memuji legenda pebulutangkis asal Manado ini dalam dalam postingan foto bersama dengan Liliyana, Nagita dan juga Dimas Ahmad di Instagramnya.

  "We love Liliyana Natsir and we love badminton. Indonesia juara," kata Raffi dalam Instagram. Mantan atlet hebat ini juga merespon dalam kolom komentar sambil saling memuji.

"Makasih A Raffi dan Kak Gigi (sapaan akrab Nagita) undangan ke rumahnya, humble-nya tak ada yang ngalahin. Pantes jadi orang sukses dan terkenal," kata  Liliyana.