Hadiahi Apartemen ke Greysia/Apriyani, Alasan Alumni PB Djarum Bikin Geleng-geleng Kepala

Minggu, 8 Agustus 2021 09:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Greysia Polii/Apriyani Rahayu diketahui mendapatkan apresiasi satu unit apartemen dari pengusaha sukses tanah air, Lukas Buntoro. Alasannya bikin geleng-geleng kepala, mengapa?

Di antara sejumlah hadiah yang membanjiri kantong Greysia/Apriyani setelah sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, ada satu unit Apartemen B Residence Serpong yang bernilai Rp680 juta.

Hadiah berupa satu unit apartemen masing-masing untuk Greysia dan Apriyani tersebut diberikan oleh Lukas Buntoro, seorang direktur perusahaan properti sekaligus alumni PB Djarum.

Pemberian hadiah berupa aset properti ini sungguh tak terduga, terlebih dengan adanya fakta bahwa Lukas Buntoro belum pernah bertemu langsung dengan pasangan ganda putri no. 6 dunia tersebut.

“Sebetulnya, saya belum pernah bertemu dengan Greysia/Apriyani. Hanya saja saya teman ayahnya Greysia sudah lama,  ada di satu komunitas. Tetapi saya sudah mengikuti perkembangan bulutangkis Indonesia, terutama saat Greysia/Apriyani tampil diOlimpiade,” ungkap CEO B Residence, dilansir dari Pbdjarum.org.

Melihat sepak terjang Greysia/Apriyani di babak penyisihan grup mendorong Lukas Buntoro untuk mengikuti terus perkembangan pasangan ini dari perempat final.

Lukas Buntoro sendiri sejatinya melihat permainan Greysia/Apriyani masih di bawah lawan-lawannya, namun perjuangan dan mental mereka membuat Lukas Buntoro sangat terkesan.

“... Dan itu yang menjadi dasar kenapa saya ingin menberikan apresiasi. Saya melihat perjuangan mereka itu luar biasa sekali," jelas pria kelahiran Jakarta, 16 Desember 1971 itu.