Ucapkan Selamat kepada PV Sindhu, Saina Nehwal Diminta Segera Comeback

Minggu, 8 Agustus 2021 09:32 WIB
Penulis: M. Ramadhan | Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Saina Nehwal smash Shuttlecock kepada lawan di Odense Sports Park (21/10/18). Shi Tang/Getty Images

INDOSPORT.COM - Saina Nehwal akhirnya memberikan ucapan selamat kepada Pusarla Venkata (PV) Sindhu atas keberhasilannya meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

PV Sindhu kembali menorehkan prestasi cemerlang bagi kontingen India di Olimpiade. Setelah menyumbangkan perak di Olimpiade Rio 2016, kini pemain berusia 26 tahun itu memberikan medali perunggu.

Keberhasilan Sindhu kali ini membuat ia menjadi perempuan India pertama yang berhasil meraih dua medali berturut-turut. Dia pun kebanjiran ucapan selamat.

Sejak memastikan perunggu pada Senin lalu, Sindhu belum mendapatkan ucapan dari saingannya, yakni Saina Nehwal. Hal itu pun menimbulkan desas-desus ihwal hubungan keduanya kurang baik.

Namun, desas desus tersebut tampaknya tidak benar. Melalui media sosial Twitter-nya, Saina Nehwal akhirnya muncul dan memberikan ucapan selamat.

Saina mengunggah sebuah gambar berisikan ucapan selamat kepada seluruh peraih medali atlet India di Olimpiade Tokyo 2020, di mana salah satunya ada nama Sindhu.

"Saya mengucapkan  selamat kepada semua peraih medali," tulis Saina dalam ucapannya itu.

Seperti diketahui, rivalitas antara Sindhu dengan Saina memang cukup ketat dan sengit. Dulu mereka sebenarnya pernah berlatih bersama di Pullela Gopichand Academy di Hyderabad.

Namun setelah beberapa waktu, keduanya berlatih secara terpisah. Saina pun memutuskan untuk meninggalkan Gopichand Academy pada 2016 dan berlatih bersama Vimal Kumar.