Keren! Petenis Indonesia Priska Madelyn dan Jessy Rompies Raih Juara di Ajang Internasional

Senin, 9 Agustus 2021 09:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram @tennisindonesiaofficial
Priska Nugroho/Naho Sato juara ITF 15K Frederiksberg. Copyright: © Instagram @tennisindonesiaofficial
Priska Nugroho/Naho Sato juara ITF 15K Frederiksberg.

INDOSPORT.COM – Dua petenis Indonesia, Priska Madely Nugroho dan Jessy Rompies, gelar juara di ajang tenis internasional berbeda.

Dilansir dari akun resmi Tennis Indonesia @tennisindonesiaofficial, Priska Madely Nugroho akhirnya meraih gelar pertamanya di ajang profesional bertajuk ITF Dnemark Frederiksberd Tournamen 2021.

Priska Madelyn Nugroho merebut gelar juara tersebut bersama pasangan mainnya dari Jepang, Naho Sato dinomorganda putri.

Bertanding di Court 8  Frederiksberg Lawn Tennis, Sabtu (07/08/21), Priska dan Sato mengalahkan pasangan Viktoria Dema (Ukraina) dan Ani Vangelova (Bulgaria) dalam dua set dengan skor 6-0,6-1.

Gelar ini menjadi kejuran mengingat lawan yang dihadapi Priska dan Sato merupakan unggulan ketiga dalam turnamen ini. Sementara keduanya berstatus non unggulan.

Gelar juara ini menjadi trofi perdana yang diraih Priska sejak menjajal sektor pro. Sebelumnya di level junior, prestasi terbaiknya adalah menjuarai ganda putri Australia Open Junior 2020 bersama pemain Filipina, Alexandra Eala.

Keberadaan Priska Madely di Denmark sendiri jadi bagian dari rangkaian tur pribadinya setelah mengikuti beberapa turnamen junior di Rolan Garros, J1 Roehampton, dan Wimbledon.

Sesuai Denmark, Priska akan melanjutkan tur ke Jerman dan Austria sebelum pulang ke tanah air untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Jayapura, Provinsi Papua.