Tampil di Roland Garros dan Wimbledon, Priska Nugroho Punya Target Khusus

Kamis, 3 Juni 2021 20:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/@priskanugroho
Priska Madelyn Nugroho, Petenis Muda yang Akan Tampil di  Roland Garros Junior Copyright: © Instagram/@priskanugroho
Priska Madelyn Nugroho, Petenis Muda yang Akan Tampil di Roland Garros Junior

INDOSPORT.COM – Petenis muda Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, rupanya memiliki target khusus ketika memanfaatkan kesempatan tampil di ajang Roland Garros dan Wimbledon tahun ini.

Priska akan melakoni debutnya di Roland Garros Junior, di mana turnamen ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 -12 Juni, setelah ajang Grand Slam Prancis Terbuka 2021 selesai.

Setelah tampil di Roland Garros, Priska dijadwalkan melakukan training camp dan karantina di London, Inggris. Selanjutnya, dia akan berlaga di ajang tenis Grade 1 di Roethampton, disusul turnamen JA The Junior Championship Wimbledon pada 3 -11 Juli.

Tampil pada dua event Grand Slam meskipun di level junior, Priska mengungkapkan bahwa dirinya harus tampil semaksimalmungkin demi memperbaiki peringkatnya di ranking Federasi Tennis International (ITF) Junior telah menargetkan masuk ke 10.

“Target saya menembus top 10 ITF Junior akhir tahun ini,” ujar Priska Nugroho, dilansir dari akun @Tennis_Indonesia di Twitter, Kamis (03/06/21).

Dengan targetnya ini, andan Merah Putih itu butuh tambahan 100 poin, di mana hal ini hanya bisa diraih ketika dia berhasil mencapai babak perempat final di nomor tunggal pada ajang Roland Garros atau Wimbledon.

Selain tampil di nomor tunggal, Priska Nugroho juga dijadwalkan tampil di nomor ganda. Petenis berusia 18 tahun itu akan berpasangan dengan petenis Rusia berusia 16 tahun, Erika Andreeva yang kini bercokol di peringkat ke-44 ITF Juniors.

“Juga harus geber Doubles,” imbuhnya soal target di nomor ganda pada kedua ajang utama ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%