Pesan Bijak Apriyani Rahayu untuk Generasi Muda Indonesia, Apa Itu?

Selasa, 10 Agustus 2021 18:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu memberikan pesan bijak untuk generasi muda Tanah Air usai sukses meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas, setelah mampu mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) lewat dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 di babak final sektor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 pada awal Agustus lalu.

Meraih medali emas di ajang bergengsi sekelas Olimpiade Tokyo 2020 ternyata tak membuat Apriyani Rahayu merasa jemawa atau cepat puas dengan pencapaiannya.

Ia malah ingin menginspirasi serta berjuang bersama dengan generasi muda Indonesia, yang juga disampaikannya melalui pesan bijak yang diunggah oleh akun resmi PBSI di Twitter pada Selasa (10/08/21).

Pasangan dari Greysia Polii itu mengajak generasi muda Tanah Air untuk tak putus asa dan terus berusaha agar bisa menggapai impiannya masing-masing, yang juga masih terus dilakukan oleh Apriyani.

“Teruslah berjalan menggapai mimpi kalian, karena saya pun masih ingin meraih mimpi-mimpi yang lain,” tutur Apriyani Rahayu dalam cuitan @INABadminton.