Aksi Konyol Putra Sulung Tontowi Ahmad Lomba HUT RI Ke-76, Bikin Ngakak

Rabu, 18 Agustus 2021 13:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport
Kemesraan Tontowi Ahmad (kiri) bersama sang istri Michelle Harmanic dan anaknya Danish Arsenio Ahmad. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Kemesraan Tontowi Ahmad (kiri) bersama sang istri Michelle Harmanic dan anaknya Danish Arsenio Ahmad.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad menunjukkan keseruan putra sulungnya yang bernama Danish Arsenio Ahmad saat sedang lomba 17 Agustus-an.

Hal itu diperlihatkan oleh Tontowi Ahmad melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (18/08/21).

Dalam postingan tersebut, Danish Arsenio Ahmad yang memakai kaos warna putih tampak bersemangat mengikuti lomba. Ia diharuskan memakan biskuit yang diletakkan di jidatnya tanpa boleh menggunakan tangan.

Alhasil Danish Arsenio Ahmad harus berusaha menggerakkan wajahnya untuk bisa menikmati biskuit tersebut. Menariknya, ekspresi wajah Danish justru jadi sorotan lantaran terlihat sangat kocak.

Orang-orang yang melihatnya pun tak bisa menahan gelak tawa. Meski akhirnya gagal jadi pemenang, putra Tontowi Ahmad itu tetap menikmati serunya lomba untuk merayakan HUT RI Ke-76.

"17an pertama @danisharsenio bersama teman-teman anak lengkong," tulis Tontowi. Sontak postingan tersebut langsung membuat banyak netizen merasa terhibur.

@indahlug: "Danish ampe tepok jidat"

@naomirdy: "Danish lucu bangeeet"

@arifwidi_81: "Hahahaha..komedi komedi"

@inakarlina17: "Itu mulut komat kamit"

@chsucii: "Oreonya di jidat, tapi mulutnya yang aktif gemes"