Partner Mainnya Pensiun, Ganda Putri Malaysia Akui Sangat Terpukul tapi...

Rabu, 18 Agustus 2021 13:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean, merasakan pukulan hebat setelah rekan mainnya Chow Mei Kuan memutuskan pensiun. Namun, hal ini tak lantas membuat semangatnya kendor.

Hal ini diungkapkan oleh Lee Meng Yean melalui unggahan di akun Instagram-nya pada hari Rabu (18/09/21), berselang dua hari setelah Chow Mei Kuan menyatakan akan gantung raket pada 15 September mendatang.

“Ketika saya melihat pengumuman itu (Chow Mei Kuan pensiun), pikiran saya kosong dan mood saya hilang. Meski saya sudah tahu, saya tetap berharap hari ini tidak datang secepat ini karena saya masih belum rela,” tulis Meng Yean yang memposting foto dirinya bersama Mei Kuan.

Kesedihan yang dirasakan Meng Yean ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, dirinya sudah dipasangkan dengan Mei Kuan sejak 2011 lalu.

Keduanya tinggal, berlatih, makan, berkompetisi, melakukan perjalanan ke luar negeri dan bekerja keras bersama-sama sejak masih kecil.

Kemitraan ganda putri nomor 11 dunia di lapangan ini juga telah membuat Meng Yean dan Mei Kuan bersahabat dekat di luar lapangan, layaknya sepasang saudara.

“Setiap kali kita saling menjaga (walaupun kamu lebih perhatian) dan kamu adalah orang pertama yang ikut senang ketika aku mendapatkan sesuatu. Jangan khawatir, persahabatan 14 tahun masih berlangsung,” lanjut Meng Yean mengenang persahabatannya dengan Mei Kuan.

“Meski ada puluhan juta keengganan, Anda tetap menghormati keputusan Anda,” sambung Meng Yan, yang dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas kemitraan mereka selama ini.