Terima Bonus Rumah di PIK 2, Greysia/Apriyani: Ini di Luar Ekspektasi

Senin, 23 Agustus 2021 09:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak menyangka bisa dihadiahi sebuah rumah di kawasan elite, PIK 2, usai merebut medali emas Olimpiade 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak menyangka bisa dihadiahi sebuah rumah di kawasan elite, PIK 2, usai merebut medali emas Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, resmi menandatangani dokumen administrasi kepemilikan unit rumah di Cluster Pasir Putih dan California, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Minggu (22/08/21).

Itu adalah bonus dari Agung Sedayu Group dan Salim Group setelah keduanya juara di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriani mendapatkan rumah di kawasan elite tersebut dengan nilai masing-masing Rp 3,55 miliar. Sedangkan untuk pelatih Eng Hian mendapat rumah senilai Rp 1,4 miliar.

Greysia dan Apri mengaku tidak menyangka mendapatkan rumah di PIK 2. Bagi mereka, bulutangkis adalah jalan hidup, jadi setiap bertanding hanya berpikir untuk menang, tidak memikirkan bonus.

"Ini di luar ekspektasi saya. Setiap bertanding saya hanya berpikir bagaimana mempersembahkan prestasi terbaik, dan terbukti apresiasi mengikuti," ujar Greysia.

"Terima kasih ini semuanya, tidak menyangka. Orang Konawe yang di peta saja tidak ada ternyata dapat hadiah dan berada di sini," imbuh Apriani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%