Asisten Pelatih Ganda Putri Indonesia: Gak Mungkin Apriyani dan Kevin Dipasangkan

Rabu, 1 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Chafidz Yusuf, Asisten Pelatih Bulutangkis Ganda Putri PBSI. Copyright: © PBSI
Chafidz Yusuf, Asisten Pelatih Bulutangkis Ganda Putri PBSI.

INDOSPORT.COM - PBSI belum mengumumkan skuat bulutangkis tim Indonesia di Kejuaraan Sudirman Cup, warganet berharap ada ramuan ganda campuran baru.

Pada Selasa (31/8/21),  Chafidz Yusuf melakukan unggahan video kebersamaannya dengan Greysia Polii.  Hal itu terposting dalam instagram pribadinya @chafidz_yusuf_09.

Asisten pelatih ganda putri PBSI itu tampak melakukan gurauan santai kepada Greysia Polii yang sudah kembali aktif berlatih paska merayakan kemenangannya sebagai Juara Olimpiade Tokyo 2020.

Latihan itu dilakukan sebagai persiapan jelang Sudirman Cup yang akan berlangsung pada 26 September hingga 3 Oktober 2021 di Vantaa, Finlandia.

Seminggu berselang ada kejuaraan Thomas dan Uber Cup 2021 yang dilangsungkan 9 hingga 17 Oktober 2021 di Aarhus, Denmark.

Pada postingan ini, kolom komentar Chafidz Yusuf pun dipenuhi berbagai respon. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar harapan warganet soal ganda racikan baru.

 “Mas, mungkin ngga ya piala Sudirman Apri sama Kevin main XD? Kangen jamannya ka ge sama Kevin di XD ngalahin Zhang nan Zhao Yun Lei,” tulis komentar @khafidmaulana.

Komentar tersebut langsung direspon oleh pelatih bertangan dingin ini.  Ia bilang kalau Apriyani Rahayu dan Kevin Sanjaya tidak mungkin turun sebagai pasangan ganda campuran.

Secara individu, baik Apriyani maupun Kevin Sanjaya adalah pemain yang bertalenta. Hal itu yang menjadi alasan para pencinta bulutangkis berandai jika mereka akan dipasangkan suatu saat nanti.