Link Live Streaming Badminton Paralimpiade Tokyo: Peluang Emas Indonesia

Sabtu, 4 September 2021 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© city.machida.tokyo.jp
parabulutangkis, Dheva Anrimusthi Copyright: © city.machida.tokyo.jp
parabulutangkis, Dheva Anrimusthi

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan para badminton wakil Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 yang digelar hari ini, Sabtu (04/09/21).

Lima wakil Indonesia akan menjalani pertandingan babak semifinal, final dan perebutan medali perunggu Paralimpiade Tokyo hari ini.

Indonesia berpotensi mendapatkan medali emas di ajang para badminton Paralimpiade Tokyo yang berlangsung hari ini. Ini diketahui setelah dua wakil memastikan ke babak final.

Kedua wakil tersebut yakni tunggal putra SU5 Dheva Anrimusthi yang akan menghadapi Cheah Liek Hou  dari Malaysia. Laga ini akan digelar mulai pukul 14.15WIB.

Namun sebelum itu, wakil Indonesia lainnya bernama Suryo Nugroho akan tampil di babak perebutan medali perunggu melawan pemain Taiwan, Fan Jen Yu.

Dheva sendiri memastikan tiket ke final usai mengalahkan rekan senegaranya Suryo di babak semifinal, sementara lawannya Cheah Like Hou menaklukkan Fan Jen Yu.

Indonesia juga berpotensi meraih medali emas dari pasangan Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah yang memastikan melaju ke final nomor ganda putri SL3-SU5.

Leani/Khalimatus nantinya bakal menghadapi pasangan peringkat dua asal Ciina, Cheng He Fang/Ma Hui Hui. Pertandingan ini akan berlangsung hari ini pukul 17.15 WIB.