Catat! Jadwal Tim Indonesia di Fase Penyisihan Grup Piala Sudirman 2021

Minggu, 5 September 2021 19:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal tim Indonesia yang akan bertanding di grup C turnamen beregu campuran Piala Sudirman. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal tim Indonesia yang akan bertanding di grup C turnamen beregu campuran Piala Sudirman.

INDOSPORT.COM – Jadwal fase penyisihan grup Piala Sudirman 2021 sudah dirilis. Berikut ini jadwal tim Indonesia yang akan bertanding di grup C turnamen beregu campuran tersebut.

Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi turnamen beregu campuran bertajuk Piala Sudirman 2021 yang akan berlansung pada 26 September-3 Oktober di Vantaa, Finlandia.

Pada ajang ini, Indonesia bergabung di grup C bersama dengan berada di grup C bersama dengan Denmark, ROC (Rusia) dan Kanada.

Rionny Mainaky, selaku Kepala Bidang pembinaan dan Prestasi PP PBSI, beberapa waktu lalu sempat mengatakan akan menggelar simulasi pertandingan sebagai persiapan ke turnamen lambang supremasi bulutangkis dunia.

“Saya dan pelatih juga sudah menyiapkan program-program khusus untuk para atlet,” ujar Rionny.

“Karena berkaca dari pengalaman kemarin di Tokyo, apa yang kurang-kurang harus dibenahi, termasuk nanti kami akan menggelar simulasi dalam waktu dekat sebagai rangkaian dari melihat kesiapan tim," jelasnya.

Dilansir dari akun resmi PBSI di Instagram, Indonesia sendiri akan mengawali babak penyisihan grup pada tanggal 26 September 2021 mendatang dengan menghadapi Rusia.

Indonesia akan berhadapan dengan Kanada pada tanggal 27 September, sebelum menyudahi fase penyisihan grup dengan menghadapi Denmark.