Medvedev dan Alcaraz Melaju Mulus ke Perempat Final US Open 2021

Senin, 6 September 2021 12:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev lolos ke perempat final US Open 2021. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Daniil Medvedev lolos ke perempat final US Open 2021.

INDOSPORT.COM – Petenis Rusia, Daniil Medvedev, melaju mulus ke babak perempat final tunamen US Open (ASTerbuka) 2021.

Dia tampil meyakinkan saat mengalahkan petenis Inggris, Daniel Evans, 6-3, 6-4, dan 6-3 pada babak perdelapan final.

Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Arthur Ashe, New York, pada Senin (06/09/21). Menghadapi unggulan ke-24, Daniil Medvedev yang datang sebagai unggulan kedua tampil begitu perkasa.

Dalam petandingan, Evans memberi Medvdev poin dengan kesalahan yang dilakukan, terutama pada gim ke empat set pertama. Ia juga tidak dapat bangkit untuk menunjukkan performanya hingga Medvedev meraih 43 angka.

Melansir Punch, Medvedev akan mengejar gelar di US Open. Kemenangan yang didapatnya pun sangat berarti. Apalagi, dia sedang memburu gelar Grand Slam pertama di dalam kariernya.

Ia sudah dua kali menjadi runner-up US Open 2019 dan Australian Open 2021. Sementara pada tahun lalu, Medvedev terhenti di semifinal turnamen ini.

“Sekarang saya hanya ingin mencapai final lagi untuk memiliki hal lain yang perlu diingat, dan semoga yang lebih baik,” kata Medvedev.

Pada babak perempat final nanti, Melvdedv akan ditantang wakil Belanda, Botic van de Zandschulp, dalam pertandingan yang akan diselenggarakan pada Selasa (07/09/21) dini hari WIB.

Petenis peringkat 117 itu lolos ke perempat final setelah mengalahkan unggulan ke-11 asal Argentina, Diego Schwartzman, dengan skor 6-3, 6-4, 5-7, 5-7, 6-1.

Capaian Zandschulp itu telah mencatatkan namanya sebagai petenis Belanda pertama yang mencapai perempat final Grand Slam sejak 2004 di Wimbledon dan US Open sejak 2003.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%